My pLayLisT

Jumat, 12 Februari 2016

4 my lovely mom

Bilakah hati ini tak mampu membendung
Kerinduan yang kian membuncah
menyesakkan.....mencekat sukma
Tatkala bait-bait keluh tak rela terucap
Karena hanya akan menambah beban,
menjelma cemas mengundang mimpi-mimpi buruk
berarakkan.

Anganku kelu, mencumbumu ibu
Tenggelam dalam kasih yang tak pernah ada habisnya
dalam, basah, menyeluruh
Inginku ruahkan semua penat di jiwa, yang telah lama terpendam
Meraung keras, merajuk manja dalam hangatnya pelukmu yang tak pernah menua.

Bolehkah aku beristirahat sejenak ibu ?
Karena aku merasa letih,
karena aku tak sekuat yang kau bayangkan
karena aku tak sedewasa yang kau harapkan
Karena aku hanyalah manusia biasa, yang memiliki batas, yang menginginkan senja.

Ijinkan aku bersandar padamu walau hanya dalam doa,
dan buailah aku dengan cintamu yang tak pernah lekang dimakan usia.
Merindumu........ibu.
 

Tidak ada komentar: