My pLayLisT

Sabtu, 13 Februari 2016

Finally "26"

       Salah satu yang menjadi alasan kenapa sekarang gw menghidupkan kembali blog yang sudah mati suri sejak didirikan tahun 2006 ini adalah banyak moment-moment berharga yang sayang jika terlewatkan begitu saja termakan usia, terhapus oleh ingatan waktu.
Video di bawah ini contohnya. video sederhana buatan tangan-tangan bidan muda, (yang biasanya megang bayi, eh ini malah ngutak-ngatik foto n video di laptop dengan software yang namanya az baru denger, apalagi wujudnya....jangan ditanya....hehe). Buat kerja keras n dedikasi kalian, nih gw post hasil cinta berselimut peluh lo ke blog gw, suatu kehormatan lho....hoho....



        

        02 April 2015, rencananya pagi itu, gw sama pasukan se kontrakan "padang" mo liburan liat "sunrise"nya Kenjeran (pliz deh, sumpah cukup sekali az gw kesono). Karena gw termasuk ke dalam kompi bagian pengadaan makanan n logistik, maka dari sebelum subuh gw dah bergelut di dapur. Sebenernya gw sempet bingung n kesel juga, karena saat itu bukannya dibantuin tapi temen-temen yang lain malah sibuk grasak-grusuk sendiri di ruang tamu. Pas mo berangkat n rapi-rapi, gw menuju ruang tamu buat ngangkut semua perlengkapan n makanan yang mo di bawa. Dan di situlah saat-saat yang menegangkan terjadi, hehe....g deng.....Karena posisi gelap, gw sempet kaget pas temen-temen ngasih surprise dengan menyalakan videonya ke dinding ruang tamu pake proyektor yg sebelumnya emang dipinjem buat penyuluhan. (maaf ya, anak mahasiswa kerjaannya emang menyalahgunakan fasilitas n prasarana kampus...wkwkwk). Dan yupz!!! akhirnya gw n seluruh penghuni kontrakan jadi malah nonton video yang berdurasi kurang lebih 7-8 menit ini.
        Selama nonton video ini, tak henti-hentinya gw bersyukur sama Allah, Tuhan gw yang maha baik, yang mengirimkan bidadari-bidadari (gw ngomongnya karena terpaksa lho) ini ke dalam hidup gw. Buat usaha mereka yg semalem sampe pagi jadi "wanita malam" di salah satu resto fast food cuma buat ngerjain proyek ini. Makasih banget buat semuanya, sebenernya gw merasa "apalah atuh saya ini" hingga dapat merasakan curahan kasih sayang yang melimpah ini. Makasih banget buat crew (Iled, Ayu n Dessy) yg udah mau susah payah muter-muter demi mengumpulkan foto, video, tanya sana sini gimana caranya bikin videonya, buat teman-teman sekontrakan (k' Rezi, riza, echi, fatim, termasuk yg jadi crew) yg udah mau menampung makhluk abstrak kayak gw, temen-temen seperjuangan PSPB, Unair Mengajar n Kempo Unair yang bikin hari-hari gw di tanah rantau ini lebih berwarna. Makasih buat semua doanya, semoga segala kebaikan doa-doanya  kembali kepada yg mendoakan.
Loving U all as alwayz ^_^

Tidak ada komentar: